Unduh Adobe Flash player

Rabu, 17 Juli 2013

Belanja Laptop Murah di ELS Computer

Belanja Laptop Murah di ELS Computer Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer
Oleh Andreas Sapta,. Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer

Laptop Murah | Belanja Laptop Murah di ELS Computer - Setahun yang lalu teman saya di Wonogiri mengajak saya untuk menemaninya belanja laptop yang murah tapi berkualitas, karena pada saat itu hari minggu dan sudah siang saya langsung aja berangkat ke Solo, dan mencari toko komputer yang buka. Ternyata setelah mencari cukup lama, kami berhenti di ELS Computer Solo, di Jalan Honggowongso, disana cukup ramai, karena pada saat itu hari minggu.
Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer
Setelah bertanya-tanya kepada karyawan di ELS Computer Solo, mengenai laptop yang murah dan bagus, teman saya langsung memilih laptop Acer seharga 3,6 jutaan. Di ELS Computer dengan budget 3,6 juta kita sudah bisa membawa laptop murah dan handal , Teman saya cukup senang, karena pelayanan di ELS Computer Solo, sangat ramah dan sopan, semua yang kami tanyakan selalu terjawabkan dengan detail. hehe begitu senangnya teman saya  sepulang dari ELS Computer saya di traktir di warung bakso.. hehe lumayan juga buat ngisi perut.
Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer
Dua minggu kemudian pada saat saya mengantar tetangga saya untuk membelikan sebuah flashdisk, memang di Wonogiri sudah banyak toko komputer. Tapi karena terkendala waktu pada saat itu sudah sore sekitar pukul 17.00 WIB dan besok harus dipakai untuk tugas sekolah, maka saya bersama tetangga saya berangkat ke Solo, dan menuju ke ELS Computer Solo, karena pada saat dulu mengantar teman saya membeli laptop diberitahukan kalau ada flashdisk yang murah serta toko masih buka sampai pukul 18.00 WIB sore, maka masih cukup waktu untuk membeli flashdisk di sana.
Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS ComputerTidak lama setelah teman saya memilih flashdisk yang dikiranya cocok, dia memilih sebuah flashdisk Kingston yang cukup familiar di kalangan pelajar, dan juga karena harganya cukup murah disamping itu harga flashdisk Kingston di ELS Computer Solo ternyata juga dibawah harga di toko lain.
Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer
Sekian pengalaman saya belanja laptop murah di ELS Computer. Buat sedulur² yang mau belanja laptop atau peripheral komputer yang lain, biasa langsung ke ELS Computer. dibawah ini saya beri alamat ELS Computer.. kalo sedulur² mau belanja online langsung ke websitenya aja.. ni alamatnya http://www.els.co.id
ELS Yogyakarta : Jalan C. Simanjuntak 38, Phone : (0274) 566569, Email : sales@els.co.id 
ELS Acer Center Yogyakarta : Jalan Affandi CT X 22, Kav D, Phone : (0274) 540271, Email : nbc.acer@yahoo.co.id
ELS Solo : Jalan Honggowongso 154C, Phone : (0271) 713842, Email solo@els.co.id 
ELS Asus Center Solo : Jalan Honggowongso 1D, Phone : (0271) 631155, Email asusstoresolo@yahoo.cm

Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer - Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer

Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer - Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer

Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer - Pengalaman Belanja Laptop Murah di ELS Computer 

0 komentar :

SEVENDAYGROUP © 2010 telah hadir

MONGGO SEDAYA SADULUR SMS ING MRIKI,, HAHA